Lorem Ipsum

8.25.2009

Laki-Laki ini

. 8.25.2009

Semenjak aku menjejak bumi

Harusnya hanya menangis saat terlahir saja

Justru itu tak berlaku dalam derap langkah usiaku

Setiap bertambah langkah

aku .....

ditekan, terpojok


Tawaku hanya kiasan Sesungguhnya penderitaan

aku .....

Sendiri ..... lebih baik menyendiri

nikmati derap langkah ini

rasakan pedih, perih .....



Senyumku irisan silet

Tatapku berlumur darah dan nanah

Mungkin .....

Sendiri ..... lebih baik menyendiri


Duniaku hampa, itu biasa

Duniaku menghimpit, aku biasa dijepit

Tak apa-apa

Tak jadi masalah


aku diceburkan ke dalam nanah

dibungkam dengan tanah

Tawa sinis, tatapan bengis, dan kata-kata yang mengiris 

Tertumpah basahi jiwa raga yang selalu divonis

benalu ini


Laki-laki ini adalah pengemis Laki-laki ini penuh najis

Tak apa-apa, tak jadi masalah

S ..... a ..... b ..... a ..... r

View blog reactions

0 komentar:

Posting Komentar