Lorem Ipsum

12.23.2009

. 12.23.2009

EZ Laptop.com menawarkan sebuah bisnis online yang sangat mudah sekali untuk Anda ikuti, mendaftar di program ini juga gratis, Anda tidak di minta untuk membeli product apapun juga, tugas Anda hanya membaca email yang dikirim oleh sponsor program ke kotak email Anda yang ada di member area. Setelah Register. maka Anda memiliki akses untuk masuk ke member area account Anda, di kotak inbox member area sponsor program akan mengirimkan email untuk Anda, jika ada email yang masuk ke kotak inbox ini Anda juga akan diberi notifikasi dari admin EZ Laptop ke email address Anda yang digunakan saat melakukan Register…



Buka email yang di kirim ke kotak inbox Anda, klik link dari situs sponsor yang ada pada email dan selanjutnya Anda klik credit link maka kredit akan di tambahkan ke accont Anda, untuk satu email Anda mendapatkan nilai satu kredit, Oh….iya pada saat melakukan Register Anda juga langsung mendapatkan hadiah Lima kredit yang langsung masuk ke rekening accont Anda.
Biasanya setiap hari EZ Laptop akan mengirimkan email dari sponsor program ke inbox mail account Anda sebanyak 2 [dua] sampai [3] email, untuk di ketahui bahwa inbox mail account Anda hanya bisa menampung maksimal 8 [delapan] buah email, jika inbox email account Anda dalam keadaan penuh maka email baru tidak dapat masuk ke inbox email account Anda, pastikan Anda untuk melakukan delete semua email yang telah Anda baca dan di kreditkan ke account Anda agar email yang akan datang dapat masuk ke inbox email account Anda.
Untuk mendapatkan Laptop dari EZ Laptop Anda harus mengumpulkan point sejumlah yang telah di tentukan oleh EZ Laptop, saat ini ada 2 [dua] jenis Laptop yang dapat Anda menangkan dengan cara mengumpulkan kredit point sejumlah yang di minta.
Sony Vaio NS Series
15.4″ Sony Vaio NS [2GHz Intel C2D Processor T6400] —->[195 credit point]
Mac Book Pro
15.4″ MacBook Pro [2.4GHz Intel C2D Processor]—->[295 credit point]
Bagaimana tertarik untuk mendapatkan Laptop gratis, tapi…credit point yang di minta EZ Laptop untuk di kumpulkan oleh Anda cukup banyak juga baru dapat di tukarkan dengan Laptop, tentunya ini akan memakan waktu yang cukup lama bagi Anda untuk mendaparkan credit point sejumlah yang di tentukan EZ Laptop. Jangan putus asa EZ Laptop juga memberikan Anda satu kesempatan untuk memperoleh credit point tambahan selain dari menunggu email yang terkirim ke kotak inbox email account Anda, yaitu dengan cara mereferensikan program ini kepada temen-temen Anda, untuk setiap orang yang mendaftar atas refernsi dari Anda maka secara otomatis 1 [satu] credit point akan ditambahkan ke account Anda.
Registrasi EZ Laptop
Untuk registrasi pastikan Anda mengisi semua data dengan lengkap dan benar terutama alamat rumah Anda, email Anda, ini sangatlah penting karena apabila Anda menangkan credit point dan melakukan witdrawl maka Laptop akan di kirim ke alamat yang Anda isikan saat Register, dan juga tidak ada ongkos pengiriman atas hadiah Laptop yang Anda menangkan, Nah sekarang Anda dapat melakukan registrasi account Anda klik di sini.
View blog reactions

1 komentar:

car audio system mengatakan...

ati-ati scam,...program ini udah ada dari beberapa tahun yang lalu dan saya belum nemu testimoni dari temen-temen Indonesia yang udah dapet laptopnya

Posting Komentar